Blog ini, didedikasikan untuk merawat sejarah Ngliparkidul, namun dengan tetap memandang ke depan. Agar generasi Ngliparkidul memiliki masa depan yang lebih cerah dan terarah, namun tak tercerabut dari sejarah yang telah membentuknya.

ccc

Janu Triyawan: fotografer Ngliparkidul yang iseng mencoba lensa jadul


Janu, begitu dia sering dipanggil, nama lengkapnya Janu Triyawan, merupakan warga Ngliparkidul yang hobi fotografi. Beberapa foto yang diposting di http://ngliparkidul.blogspot.co.id/2017/07/foto-eksotik-tentang-ngliparkidul-dan.html, adalah karyanya. Janu belum pernah ikut kursus atau pendidikan fotografi, namun ketekunannya belajar, menjadikan dia memiliki kemampuan foto sepersi saat ini. Dia adalah fotografer otodidak.

Nah, kali ini dia sedang iseng nyobain lensa saya yg udah jadul dan jamuran, apakah hasilnya masih bagus atau jamur pada lensa sudah menurunkan kualitas gambar yang dihasilkan. Hasilnya silakan lihat pada gambar di bawah ini.




Yang ingin diskusi tentang fotografi, silakan kontak di  janutriyawan93[at]gmail.com. Beberapa karyanya dapat dilihat di http://ngliparkidul.blogspot.co.id/2017/07/foto-eksotik-tentang-ngliparkidul-dan.html, laman FBnya, atau di instagramnya, https://www.instagram.com/janu_triyawan/.

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Trending

Diberdayakan oleh Blogger.

Label

Recent Posts